my friend birthday (29-11-2007)

Posted on

cakehari ini 29-11-2007, sahabat gw ber-ulang tahun, namanya Galih.

gw ama Galih bersahabat sejak dari SMA 4 Bogor, sebenarnya sejak di SMP cuman gw ga kenal banget karena Galih dulunya di SMP N 6 Bogor, dan gw pernah ketemu Galih di tempat Ding Dong Kanada (tempat nya udah ga ada diganti jadi swalayan), jadi ceritanya dulu gw sering banget main Ding Dong di situ, nah Galih ini pernah mau main game yg sama dengan gw cuman gw tolak soalnya gw nya lagi seru sendirian.

terus gw ama Galih ketemu lagi di SMA Negeri 4 di Bondongan, sejak kelas 1 gw udah sekelas ama Galih, Galih orang nya pinter banget Inggris, jadi waktu ada pelajaran Inggris, satu kelas jika ditanya maka mengandalkan Galih seorang maklum Galih pernah ikutan kursus Inggris, makanya pernah tuh satu waktu guru Inggris marah banget karena 1 kelas di tanya ga ada yg jawab kecuali Galih doang.

gw ama Galih pernah mau berangkat ke Jerman, jaman sebelum krismon. kalo gw pgn ke Jerman karena depresi di sini jadi pgn jauh dari sini dan pindah ke Jerman, cuman banyak rintangan dari ortu, gw dapat info dari Galih juga karena gw sering banget main ke rumah (bilangin makasih ama nyokap dan bokap elo yah) hanya sekedar nginep, makan dan main basket di kompleknya, malah gw jadi anggota tim basket di kompleknya.

gw dapat info utk ke jerman karena Galih juga sudah kursus bahasa Jerman di Gute Ins. dan bokap Galih menasehati jika benar-2 ingin berangkat ke Jerman harus dengan persiapan yg matang, termasuk dari segi bahasa dan katanya di Jerman kalo sekolah gratis tinggal kita mencari uang tambahan di sana, cuman sayang banget gara-2 krismon batal deh ke Jerman, kalo ga krismon my best friend ini udah jadi warga Jerman kyk Habibie deh.

gw punya banyak pengalaman ama Galih, dari basket, kursus Kimia (di situ kita pernah dapat nilai Kimia 9, cuman jadi bego setelah ada cewe cantik ikutan belajar ama ibu Guru hahaha kacau banget, mdh-2 an elo masih inget bro), Galih PDKT ama cewe yg rumahnya deket SIDO Mampir Bondongan (elo masih inget ama orangnya ga), di keroyok ama anak-2 STM deket Kantor Pos Juanda setelah Piyan menerangkan tentang pohon bambu di Kebun Raya Bogor cuman karena kalah banyak akhirnya kita lari semua, salah tempat tahun baru-an harusnya di balong Piyan pindah jadi di rumah gw, banyak banget pengalaman ama sobat gw ini.

pengalaman ini yg menjadikan gw inget selalu ama sobat-2 gw semasa SMA dulu, terutama ama Galih. dan makasih banget udah bantuin gw.

Bro, selamat ulang tahun yah, semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, tambah iman dan islamnya, makin dewasa, kurangi rokoknya, dan buruan nikah yah.

Happy birthday, I pray for you the best in Life, Love, Faith, Wealth.

Leave a Reply

