Padi – Tak Hanya Diam

Posted on Updated on

Padi - Tak Hanya Diam Album baru Padi – Tak Hanya Diam.

Padi Band mengeluarkan album baru dengan judul Tak Hanya Diam dengan single pertama Sang Penghibur. Album diluncurkan berbeda dari album sebelumnya, Padi meluncurkan album tsb di sebuah kapal perang TNI KRI Teluk Mandar, menurut Piyu (wawancara di TV launch album baru) ini sebagai pengingat tentang Indonesia sebagai negara maritim.

Lagu yang ada di album yang baru tsb, bagus banget (menurut gw), makin berbobot, dewasa dan liriknya menyentuh banget.

Kenapa gw bilang bagus karena biasanya jika ada band atau artis meluncurkan suatu album biasanya mengandalkan hanya 2-3 lagu yg bagus selebihnya biasa aja sedangkan Padi dalam album ini (menurut gw) bagus banget. Dengarkan yah lagu-lagu Padi (Tak Hanya Diam). Cek juga web Padi.

Sukses utk Padi, jangan berhenti berkarya.

Makin jaya Lagu Indonesia, Makin Jaya Bangsa Indonesia.

7 thoughts on “Padi – Tak Hanya Diam

    Adit said:
    December 3, 2007 at 3:15 pm

    Ya.. Padi memang beda dari Band2 lainnya. Kualitas musik mereka memang tidak bisa dibandingkan dengan Band2 Indonesia umumnya. Permainan Gitar Piyu dan Ari ditambah dengan Bassnya Rindra membuat Padi mempunyai warna tersendiri..dan gebukan drum Yoyok memberikan kekuatan pada musik mereka.. makanya ketika kita mendengarkan lagu2 Padi kita tidak dapat menggambarkan musik mereka seperti ini atau seperti itu, tapi kita akan mengatakan “Musiknya..Padi Bangeet!!”

    Congrats to PADI..!!

    robbynovricanus responded:
    December 4, 2007 at 3:56 pm

    setuju banget.
    Padi punya warna musik sendiri yg enak di denger sejak Padi menjadi Band Indie.

    Go Padi…

    kendi™ said:
    December 28, 2007 at 5:17 pm

    te-o-pe banged…menjadi “sang Penghibur” saat kerjaan lagi over load

    *sambil masak PADI nasi, jadi laper😛

    iwan padi said:
    December 7, 2009 at 10:01 pm

    nih band yg terbaik di indonesia… ngga akan ada yg bisa sepertimu… for padi … i love you

      robbynovricanus responded:
      May 19, 2010 at 8:29 am

      @iwan padi, terima kasih atas kunjungannya.
      semoga Padi tetap exists dan kita bisa menikmati musik Padi.

      terima kasih

    bujang said:
    April 18, 2010 at 2:41 pm

    musik Padi memeng Khas …. Padi KERENZ

      robbynovricanus responded:
      May 17, 2010 at 4:41 pm

      @bujang, terima kasih atas kunjungannya.
      Padi memang TOP.
      semoga Padi terus mengeluarkan karya yang bagus dan maju terus musik Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s