dingin…dingin

Posted on

pagi ini udara di rumah gw dingin banget, dikarenakan dari kemarin hujan terus (walaupun gerimis) dan ditambah angin yang bertiup kencang sekali (kyk kecepatan motor🙂 ) malah terdengar hempasan daun di pohon, seng di atap di rumah terangkat jadi kesannya kyk di pedesaan banget.

pagi hari ini udara memang dingin banget cuman gw menikmati banget malah keluar untuk melihat pemandangan di pagi hari di teras atas (rumah bertingkat), pagi ini sekitar jam 5-an gw sempat melihat di ufuk timur cahaya matahari yang mau terbit cuman sayangnya gw ga ada kamera untuk mengabadikan moment tsb.

semuanya ini membuat gw menikmati sejuknya udara pagi, pingin menikmati udara pagi juga bangun pagi terus sholat subuh, udah gitu keluar lah dan lihat ke langit terutama ufuk timur untuk melihat pemandangan di pagi hari dan juga bersyukur atas semua anugerah yg telah di miliki.

One thought on “dingin…dingin

    kendi™ said:
    December 28, 2007 at 4:38 pm

    andai gw bisa kembali ke masa kecil dulu🙂

Leave a Reply

