raining (rain city)

Posted on

bogor kota hujan sepertinya memang yg benar sekali, tidak ada bulan di mana bogor tidak ada hujan … walaupun musim kemarau cuman tetap aja ada hujan yg akan membasahi tanah di kota bogor … katanya sih berkat adanya kebun raya di tengah-2 kota … cuman skrg kota bogor udah panas karena jumlah kendraan bermotor banyak banget, banyak perumahan, mal-2 di dalam kota malah bogor mendapat julukan baru sebagai kota seribu angkot …

cuman hari ini bogor di guyur hujan lagi dari pagi mungkin dari subuh (maklum tidurnya pulas karena dingin), alhasil berangkat kerja udah pagi jas ujan dari rumah dan hujan nya tidak deres banget cuman frekuensi tidak tentu, kadang cerah cuman tiba-2 aja hujan turun (gerimis sih) atau kebalikannya hujan deres dan tiba-2 berhenti aja diganti dengan cuaca yg cerah…

bagaimana pun ini kota bogor gw jadi gw menikmati aja semuanya, dan mdh-2 an hujan di bogor bisa membawa berkah buat semuanya dan tidak menjadi suatu bencana banjir di tempat lain …

nb. ternyata banjir di Jakarta kebanyakan faktor karena manusianya yg tidak bersahabat dengan alam, kyk buang sampah sembarangan baik itu warga Bogor maupun Jakarta, bantaran kali dipersempit dan juga katanya sih efek rumah kaca …

One thought on “raining (rain city)

    kendi™ said:
    December 28, 2007 at 5:06 pm

    hah….kota yang selalu ku rindu🙂
    hujan yah bro? di depok tadi gerimis sih, cuma sampe ps.rebo kering kerontang, hujan ngga kunjung datang🙂

    setuju bro, banjir dikarenakan bukan kesalahan letak daerah seseorang yang lebih strategis, tetapi lebih dikarenakan kurangnya bersahabat dengan alam, lalu apakah bogor ngga bisa banjir? who knows…siapa tau beberapa tahun kedepan saat orang2 bogor tidak sayang lagi dengan alam sekitarnya.

    so, manusia tidak akan puas menyalahkan seseorang, bahkan sampai orang tersebut lenyap ditelan bumi sekalipun (aidh al-qarni)

    kok jadi ngomongin yang laen😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s