berkunjung ke blog

Posted on Updated on

apa yang dilakukan jika sudah jenuh bekerja, suntuk dan ga tau mesti gapain lagi. mungkin ada yang main game atau bengong atau mungkin juga baca, banyak hal yang bisa dilakukan.

kalo gw sih jika jenuh bekerja ada hal yang gw kerjakan yaitu jalan-2 ke teman di sekitar pabrik sambil menikmati udara yg mayan bersih heheh maklum pabrik di daerah ciawi jadi seger banget ditambah pemandangan di pabrik langsung menuju gunung salak jadi bisa mengusir jenuh dalam bekerja.

jika kondisi jalan tidak memungkinkan maka hal yang gw lakukan adalah buka internet kemudian mencari dan membaca blog orang lain deh. kegiatan ini menyenangkan juga karena selain bisa mengalihkan kondisi jenuh bekerja, gw bisa dapat ilmu yang baru, ide baru, inspirasi dan juga motivasi.

dari semua itu hal yg gw kagumi terhadap blog-2 yang gw kunjungi adalah kemampuan mereka dalam menulis di blog, tulisan mereka di blog mempunyai bobot tulisan yang ringan hingga berat, tetapi itu yang buat gw kagum dan berusaha untuk meniru dalam menulis. tetapi butuh usaha, waktu dan doa supaya bisa membuat tulisan yang baik.

di blog-2 yang gw kunjungi kadang mereka bercerita tentang kehidupan keseharian mereka baik itu kondisi menyenangkan maupun tidak menyenangkan, malah ada yang bercerita tentang makanan (wisata kuliner) atau malah kadang memberi resep supaya kita bisa mencoba, malah ada yang menulis tentang kejadian yang update di sekitarnya dan kejadian nasional yang terjadi (hot issue), juga ada yang sharing tentang motivasi dan memberi nasihat agama, pekerjaan, cinta dan lain-2.

hal itu yang membuat gw kagum untuk terus menulis di blog, walaupun tidak bagus cuman berusaha untuk menuju bagus (tetap belajar dan mencari inspirasi di mana pun)

Leave a Reply

