internet

Posted on Updated on

cyber world atau dunia siber atau dunia maya, suatu kondisi kita berinteraksi dengan orang di dunia maya/internet (definisi dari gw loh hehehe).

banyak hal yang menarik dari internet, kita bisa dapat banyak hal dari internet, mulai dari informasi yang update, perkembangan suku bunga, politik, gosip, ilmu pengetahuan, buku-2 gratis (ebooks), gambar, lagu-2, temen dan lain-2.

kita juga bisa sharing artikel, tulisan, pendapat, informasi melalui media email, blog dan milis, tetapi skrg ini internet bisa dipakai juga untuk ber-bisnis atau berdagang.

gw seneng dengan internet dikarenakan bisa dapat informasi apa aja, malah pernah dapat lagu ter-update dari suatu band, artikel motivasi, bahan pekerjaan untuk menyelesaikan suatu masalah malah skrg gw bisa menambah jaringan teman di internet (networking) baik itu melalui media email, blog atau milis malah kita bisa kopdar (ketemu langsung) supaya terjalin hubungan yg makin baik.

dengan email pun gw makin deket ama temen-2 gw, kita bisa sharing tentang apa aja baik itu mulai kerjaan, unek-2, curhatan, film, lagu atau kondisi yang skrg terjadi. malah dengan email itu gw bisa update berita terkini dari luar daerah  karena beberapa temen gw ada di luar jawa kyk di aceh, makassar. tapi dari semua itu pertemanan di email sudah meng-dekatkan kita yang berbeda daerah, gimana kalo udah ketemu secara langsung pasti akan mempererat hubungan pertemanan dan yang pasti akan heboh sekali hehehe…

makasih yah udah menjadi temen gw di email (didedikasikan buat temen-2 : budi, penyok, musa, ika, ella, gigih, abdul, keke, maman, hery, temen-2 milis, lapak email, TDA, yang memberi komentar di blog dan semua temen yg terus berhubungan di email).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s