wisuda triguna 2008

Posted on

wisuda 

kemarin tanggal 05 maret 2008, gw melakukan yang namanya prosesi wisuda, acara yang mayan sederhana tapi hidmat sih. acaranya dilakukan di bale binarum bogor.

wisuda merupakan suatu acara pelepasan mahasiswa ke masyarakat sebagai bukti bahwa mahasiswa sudah selesai studi belajar dan skrg harus membuktikan kalo mahasiswa sudah siap menjadi pendobrak pembangunan masyarakat termasuk jangan sampai menjadi penambah beban menjadi penggangguran tetapi bisa membuka lapangan pekerjaan walaupun hanya untuk diri sendiri. walaupun acara wisuda ada beberapa kekurangan tetapi semuanya berjalan dengan baik. acara wisuda diikuti oleh STIE triguna, STMIK Triguna, ASTRI Triguna dan Lembaga Pendidikan Triguna.

dari acara mulai sampai dengan selesai ada beberapa komenar dari rekan-rekan mahasiswa yang di wisuda yang sempet gw dengar, komentar itu muncul di saat ada acara pembagian penghargaan mahasiswa terbaik. komentar itu muncul karena rekan mahasiswa bilang yang penting lulus dan di wisuda.

komentar yg miris sih karena bilang sekedar lulus, padahal kalo gw kuliah pgnnya menjadi yang terbaik karena ini karya gw artinya gw pgn belajar dan lulus yang terbaik supaya gw merasa puas dengan hasil gw dan tidak terpuaskan supaya gw tetap harus belajar dan berkarya. walaupun gw tidak menjadi yg terbaik tetapi tujuan gw tetap ingin yg terbaik di kampus.

selamat untuk wisudawan/wati, tetap berkarya dan belajar, semoga sukses yang lainnya bisa kita raih dan ayo kita buktikan janji kita sebagai wisudawan/wati.

10 thoughts on “wisuda triguna 2008

    Menik said:
    March 6, 2008 at 5:26 pm

    Congrats ya …
    Ternyata wisuda juga bareng anaknya rekan saya …

    —robby—
    makasih yah
    mahasiswa lama jadi lulusnya baru deh, generasi lama cuman semangat terus🙂

    samsori said:
    March 25, 2008 at 11:29 am

    woi bro gua juga ikutan tuh yang dibinarum kan? cuma buat gw yang namanya wisuda sih gak penting-penting amat buat diikutin, ada hal yang lebih penting sesudahnya yaitu cari kerja. btw teman gw gak ikut karena salah denger jadwal dia kira tanggal 15 gak taunya tanggal 5, hehehe. yang lain ijazahnya malah belum bisa diambil sampai sekarang karena belum pada ngejilid laporan. gw sendiri masih belum dapat kerjaan nih, masih nyari-nyari. hehe do’ain gw ya.

    –robby–
    menurut gw, wisuda memang ga penting cuman karena harus jadi mau ga mau harus ikut deh. untungnya laporan udah dikasih cuman ribetnya bayarnya nih. gw doain sukses yah. memangnya elo jurusan apa ?

    salam,
    Robby
    ym. abas_192000
    email. robby.novricanus@gmail.com

    "PA-KABAR PAK ROBY" said:
    June 5, 2008 at 6:53 pm

    Lagi bete di kantor…coba searching di google…eee ada post dari bapak Roby…yaaaaa. jadinya pengen ikut nimbrung….rob tar adain reunian mau gak ma…semoa anak-anak..yang udah pada kabur dari Nerakanya pak Henry (Red. STMIK TRIGUNA) tar…ksh kbr ya.

    robby responded:
    June 6, 2008 at 11:45 am

    udah kerja toh …
    kalau BT untuk ngusirnya coba buat blog dan tulisan deh🙂
    boleh tuh reunian cuman kapan dan siapa yg jadi koordinatornya, soalnya tidak ada kontak sama yang sudah lulus.

    terima kasih atas kunjungannya

    GEMILANG said:
    June 17, 2008 at 9:11 pm

    keren banget blognya dan artikelnya cukup menarik kalau bisa di kembangkan lagi blognya bisa di timbah hiburannyua ( mp3,mp4,3gp ,video) kau boleh diberi dong foto wisudanya mana nihhh.sukses selalu

    robby responded:
    June 18, 2008 at 7:47 am

    terima kasih atas kunjungannya dan komentarnya.
    blog terlalu keren cuman berusaha menuju ke sana, baik itu tulisan maupun tampilannya.
    pingin tambahin video atau semacamnya cuman nanti agak berat dalam loading, jadi sementara ini hanya gambar saja.
    foto wisuda belum diupload nih (kelupaan sih sebenarnya).
    btw, saya wisuda mahal sekali biayanya terus TOGA hanya sekali pakai, padahal kalau sewa mungkin akan lebih murah biaya wisusanya.
    wah coba dari kemarin tahu tentang penyewaan TOGA atau JAS jadi bisa irit biaya nih.

    terima kasih

    Hadi said:
    June 23, 2008 at 12:34 pm

    Setelah penantian lama akhirnya lulus juga.
    Congatulation Rob atas wisudanya, semoga bermanfaat ilmunya.
    Salam buat semua alumni STMIK Triguna.

    Salam

    -Hadi-

    robby responded:
    June 23, 2008 at 12:52 pm

    terima kasih atas kunjungannya.

    perjuangan yang berat dan terbayar setelah lulus kuliah.

    terima kasih

    Tiwi W.K said:
    June 17, 2009 at 10:08 am

    akhirnya gw lepas dari pemerasan
    gw ga pake internet tapi harus bayar internet duitnya anak-anak dipake untuk beli insulin dan membangun pabrik hungkue yg syukurnya ga laku-laku, makanya jangan memeras duit rakyat jelata… tapi meskipun begitu saya sebagai alumnus terbaik triguna akan mengucapkan terima kasih dengan cara memanjatkan doa agar “PABRIK HUNGKUE YANG BERMEREK TIGA SERANGKAI BANGKRUT!!!!!!!!!!!!!”

      robbynovricanus responded:
      October 30, 2009 at 3:55 pm

      terima kasih atas kunjungannya.

      Selamat ya udah lulus sebagai sarjana.
      ambil yang positif dan buang yang negatif, terus berpacu untuk lebih baik dari sekarang yah.

      terima kasih

Leave a Reply

