SPT Tahunan

Posted on

SPT

dikantor gw mungkin di tempat yg lain juga, bulan maret ini disibukkan dengan SPT Tahunan, di mana kita sebagai karyawan harus melaporkan pajak kita ke departemen pajak.

padahal kita sebagai karyawan memang sudah membayar pajak sih hehehe walaupun kadang suka gondok juga karena uang pajak kita dipakai bukan untuk kepentingan bangsa ini.

cuman sebagai warga Indonesia yang baik, harus taat pajak dan bayar pajak.

Ayo siapa yang belum bikin SPT Tahunan, buruan soalnya tanggal 31 Maret 2008 akan ditutup. soalnya gw juga lg bikin nih🙂

2 thoughts on “SPT Tahunan

    Dudi Wahyudi said:
    March 28, 2008 at 10:17 am

    Semoga lancar pembuatan SPT Tahunannya🙂

    –robby–
    terima kasih atas kunjungan ke blog saya dan salam kenal pak.
    blog Anda bagus untuk informasi pajak loh.
    akhirnya SPT saya sudah selesai dilaporkan pak.
    terima kasih.

    salam,
    Robby
    ym. abas_192000
    email. robby.novricanus@gmail.com
    blog lain. http://robbynovricanus.dagdigdug.com

    Darmawan said:
    March 28, 2008 at 12:46 pm

    alo salam kenal…^^

    saya mo ksi komen..sebenarnya qt tuh dipaksa menjadi wajib patuh membayar pajak, pdhal d jln2 yg berolong2 ria aja ga diurusin. apalg kl lg macet, pasti kerasa banget kl pajak yg uda qt bayar ga ada manfaatnya sama skali, kyk buang duit qt k tong sampah aja :p

    –robby–
    makasih atas komennya pak dan salam kenal.
    saya juga berpikir begitu pak, soalnya kita bayar pajak cuman kenapa hasilnya tidak terasa kita sebagai rakyat, yah salah satu contoh jalan itu cuman sebagai warga negara yang baik kita harus patuh dan harus kita awasi pemakaian pajaknya supaya tidak melenceng, dan kalo dilencengkan kita harus laporkan ke pemerintah juga kalo yang menyelewengkan itu tidak dapat ganajran dunia, biar di akhirat diganjarnya.

    salam,
    robby
    ym. abas_192000
    email. robby.novricanus@gmail.com
    blog lain. http://robbynovricanus.dagdigdug.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s