long weekend (20-21 Maret 2008)

Posted on

long weekend nih mulai libur dari hari kamis terus masuk kerja hari senin, benar-benar long weekend nih.

apa persiapan untuk long weekend mungkin atau kebanyakan orang akan berlibur ke daerah wisata dengan alasan mencari suasana lain supaya bisa seger jika bekerja nanti.

bener sih kebanyakan berlibur ke daerah wisata, ini indikasi gampang kok dikarenakan gw tinggal di bogor maka indikasi adalah padatnya jalur puncak atau sukabumi. dan biasanya jalur memang padat jika sudah long weekend apalagi ini libur 4 hari maka pastinya akan padat sekali jalur puncak.

untuk orang bogor mungkin hal ini akan mengganggu karena pasti dan akan macet di mana-mana, baik itu jalur yang berhubungan dengan jalur puncak atau bukan, soalnya mobil yang datang akan banyak terutama dari luar daerah ditambah mobil di bogor sendiri memang banyak (bogor makin dikenal sebagai kota angkot).

tapi apa lah arti liburan kalo dalam perjalanan sudah sangat macet dan menguras tenaga dan waktu, seharusnya liburan itu memang untuk istirahat, supaya kita fresh di mana kita akan bekerja lagi. ditambah lagi biaya yang dikeluarkan untuk liburan long weekend akan sangat besar karena biaya sewa villa akan menjadi mahal sekali berbeda dengan hari yang biasa, padahal jika biaya tsb bisa disisihkan untuk yang lainnya mungkin akan lebih baik karena mengingat banyak sekali saudara kita di negeri ini yang hidup di bawah garis kemiskinan.

kalo gw long weekend paling hanya diam di rumah, menghindari macet di bogor sih, kumpul ama keluarga karena udah lama ga kumpul maklum sibuk ama kerjaan dan melakukan olahraga basket.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s