virus blog

Posted on

virus blog terjangkit ke mana-2 hehehe.

awal kenal blog ama my brother sikendi, kemudian coba-coba buat blog di blogspot, awal pembuatan blog banyak tanya ama my brother setelah itu agak ga ngurusin blog karena banyak kerjaan (alasan klise untuk yang ga pernah update blog).

terus my brother kasih tahu tentang wordpress, akhirnya berkreasi ama wordpress untuk buat blog dan sampai sekarang. malah sempet dapat beberapa tool untuk blog kayak blogdesk, blogjet, windowblog dll.

awal dikomentar di blog yaitu kudu update terus blognya, maklum karena masih nubiee jadi harus banyak belajar. cuman sekarang my brother lagi kehilangan gairah ama blog.

makanya sekarang gw coba menularkan virus blog ke my brother dan berhasil hehehe.

welcome back my brother.

5 thoughts on “virus blog

    Menik said:
    March 29, 2008 at 7:31 am

    bener… bener…
    *emang kena virus dari kendi juga*
    gara2 dia punya blog, gw jadi ngerayu husbie gw mas supaya masangin net dirmh😉
    akhirnya dikabulin daripada bosen liat gw ngomel ga puguh di rumah😆
    sekarang giliran si montok 1 itu yg hiatus🙂
    seneng punya kk ky si kendi, jago komputer… walopun ga jago nerangin ke adeknya😆

    –robby–
    kita kena virus blog dari kendi hehehe
    gpp deh yang penting positif…
    skrg kendi lg ga kena virus blog makanya diakalin supaya kena virus blog lagi dan berhasil.
    kendi memang ga bisa jadi guru

    kendi™ said:
    April 4, 2008 at 9:54 am

    *pura2 ngga denger*😛

    makanya gw ngga jadi guru😆

    robby responded:
    April 4, 2008 at 11:01 am

    harus banyak belajar ama adiknya nih, supaya bisa jadi guru.🙂

    Menik said:
    April 6, 2008 at 10:05 pm

    Jangaaaannnnnnnnn… ntar muridnya tewaz semua😆

    robby responded:
    April 7, 2008 at 1:44 pm

    bro, makanya buruan jadi trainer yah supaya ga pada tewas muridnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s