di atas sistem (waktu kerja)

Posted on

kemarin dapat kabar bahwa gw ini sudah tidak terikat dengan yang namanya absen, artinya gw bisa masuk kerja dan pulang kerja kapan saja dengan patokan kerjaan beres. ini suatu hal yang baru banget buat gw.

biasanya gw terikat akan absen, jadi masuk kerja dan pulang kerja ada waktunya, jika terlambat maka ada penilaiannya, malah dulu banget harus mengakali sistem waktu kerja supaya bisa tercapai yang namanya kerja dan kuliah. malah dulu pernah masuk shift 2 di mana gw pulang kerja sekitar jam 10 malam.

itu dulu sekarang gw malah dapat kebebasan akan waktu kerja artinya gw sudah berada 1 tingkat di atas sistem waktu bekerja. suatu kesenangan yang tidak tara, gw bisa atur jadwal sekehendak gw cuman dengan tanggung jawab bahwa kerjaan atau proyek harus beres tepat waktu.

satu sisi terdapat suatu kesenangan yang tinggi dan di sisi lain terdapat tanggung jawab yang tinggi, di mana gw harus mengatur waktu dengan baik dengan fokus kerjaan atau proyek harus selesai tepat waktu (terdapat self control yang harus diuji). tetapi satu hal ini patut di syukur dan semoga bisa bertindak sesuai dengan tanggung jawab sebagai karyawan yang baik.

4 thoughts on “di atas sistem (waktu kerja)

    hanggadamai said:
    June 3, 2008 at 3:04 pm

    wah hebat ya mas roby…
    salute buat mas roby!!

    robby responded:
    June 4, 2008 at 3:04 pm

    bukan hebat tapi tanggung jawab besar sekali🙂

    Rita said:
    June 5, 2008 at 6:34 am

    Singkatnya, mas dipromosi, Selamat ya……

    robby responded:
    June 5, 2008 at 7:53 am

    lg mau promosi, jadi belum promosi cuman menuju ke arah promosi (pusing yah).

    terima kasih atas kunjungannya mbak Rita.

Leave a Reply

