coffee lovers

Posted on

coffee

minum kopi mungkin sudah tidak asing buat beberapa orang termasuk saya nih, cuman saya lagi coba membuat aturan untuk diri saya sendiri jika minum kopi minimal 1 gelas sehari terus perbanyak minum air putih.

saya dulu kenal minum kopi, awalnya Piala Dunia tahun 1984 ceritanya pingin begadang apalagi banyak sepupu yang menginap di rumah, apalagi kita menjagokan tim-tim tertentu supaya bisa menang. maka atas saran dari sepupu supaya tidak mengantuk maka harus minum kopi. akhirnya bergerombol ke dapur untuk buat kopi, awal minum kopi dengan kopi tubruk di mana masih banyak ampasnya.

setelah hari itu, maka mencoba rasa lain dari kopi dari kopi yang siap saji dengan taste kopi yang kuat hingga kopi dicampur dengan rasa lain seperti susu, coklat, mocha dan rasa yang lain.

setelah mulai mencoba kopi dengan berbagai rasa yang lain, dan ternyata malah menikmati minum kopi walaupun belum dianggap sebagai mania kopi karena minum minimal 1 gelas per hari, tetapi jika minum kopi maka saya berusaha untuk menghirup aroma kopinya dan meminum perlahan, hal ini sangat nikmat sekali, apalagi jika suasana sedang dingin dikarenakan hujan atau memang mood ini sedang pingin minum kopi. malah sangat nikmat adalah dulu minum kopi di puncak Gunung Gede dan menikmati kawah Gunung Gede (ini dikarenakan suasana di puncak gunung )

variasi kopi yang sedang dinikmati adalah kopi dengan coklat dan mocha, sedang menikmati kopi dengan menggunakan air dingin selain air panas karena ingin mengetahu bagaimana jika kopi disajikan berbeda.

bagaimana dengan Anda ??? btw, sebenarnya jika disuruh memilih maka saya akan pilih minum susu UHT atau susu cair dari kaleng tetapi minum kopi mempunya sensasi sendiri dan sedang dinikmari sensasi ini.

4 thoughts on “coffee lovers

    limpo50 said:
    July 31, 2008 at 11:22 pm

    kopi… terlalu enak untuk ditinggal. Maka saya minum, 2 kali sehari untuk menambah kesegaran.
    Secangkir kopi, buat menemani tamu. Kasihan tamu kalau ia mau kopi tapi kitanya tidak. ehehee

    robbynovricanus responded:
    August 1, 2008 at 7:51 am

    makasih atas kunjungannya lagi.
    saya mulai menyukai kopi dikarenakan pekerjaan, supaya saya tidak mengantuk, terus kenal dengan berbagai macam kopi dari kopi hitam, kopi tubruk, cappucino, mocha latte.
    dan mulai senang dengan kopi, sementara ini saya hanya minum kopi 1 kali sehari saja dan jika ada tamu saya coba tawarkan kopi dan bisa minum bersama.

    terima kasih.

    Kaldera said:
    August 13, 2008 at 11:20 am

    hiks-hiks saya tidak bisa lagi minum kopi, karena habis minum pasti mual dan muntaber, padahal aroma kopi…siapa bisa tahan…..

    robbynovricanus responded:
    August 13, 2008 at 2:07 pm

    @Kaldera, terima kasih atas kunjungannya.

    memang sakit apaan kok bisa sampai mual dan muntaber gitu ?

    aroma kopi enak apalagi jika kopi itu cappuccino

Leave a Reply

