kesenangan baru (lama) melatih basket

Posted on

setelah ada lapangan basket di pabrik (walaupun 1 ring), maka bangkitlah kembali rasa itu … rasa maniak basket. waktu kenal basket jaman SMP kelas 2, sejak kenal basket hingga sekarang maka hari-hari dilalui dengan bagaimana supaya kemampuan basket terus meningkat.

sejak SMP dan SMA terus menggembleng diri dengan latihan basket dan pertandingan, dengan basket pernah sakit panas karena kecapean, pernah kejang otot dikarenakan kurang pemanasan dan yang pasti cedera, dari cedera ringan hingga kaki bengkak, cuman tidak tahu kenapa basket tetap jalan terus.

selain jadi pemain basket, sempet juga sekitar 2 tahunan melatih anak-anak SMP dan merangkap pemain dan pelatih di kampus dulu. nah sekarang sejak di pabrik ada lapangan basket, maka kesenangan baru muncul sebenarnya kesenangan lama sih yaitu melatih basket.

tidak tahu jika melihat yang main basket terus mai basket asal, tidak tahu aturan pertandingan basket, tidak mengetahui teknik basket dan lain-lain. makanya sejak ada lapangan basket ini maka dimulai dengan main-main basket saja, terus game 3 on 3 karena hanya ada 1 ring. maka sekitar 2 mingguan terakhir dimulai latihan basket, mulai dari teknik dasar basket, seperti layup shoot, passing, shooting, rebound, dribel, dependent (cara bertahan) dan bagaimana teknik dalam menyerang. mudah-mudahan dengan melatih teman-teman di pabrik maka bisa ikutan pertandingan basket antar perusahaan.

melatih itu menyenangkan karena bisa berbagi ilmu tentang basket, bertambah teman dan bisa tertawa dalam main basket

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s