GianPizza (akhirnya)

Posted on

setelah sekian lama ingin mencoba GianPizza karena terprovokasi ama si kendi, cuman sayangnya tidak bisa dikarenakan GianPizza tidak ada di area Bogor dan sekitarnya cuman hari Sabtu, jalan ke Giant di daerah Taman Yasmin eh pas jalan di Food Court lihat counter GianPizza, terus mikir deh sepertinya pernah ada yang bilang tentang GianPizza ini, untungnya dikasih ingat tentang tulisan si kendi tentang GianPizza (Pizza Alternatif), akhirnya cobain beli awalnya beli yang ukuran yang mini deh, ternyata enak dan beda dari Pizza yang pernah dimakan.

awal beli sebenarnya agak mengecewakan karena menunggu yang cukup lama untuk GianPizza ini tapi jika dilihat dari ukurannya memang GianPizza memang BEDA dan ENAK hehehe, udah gitu tidak berminyak, toping rotinya yang tebal pokoknya enak deh.

terus hari Minggu tanggal 13 Juli 2008, setelah memprovokasi keluarga hehehe akhirnya hari Minggu sore beli dengan delivery service awalnya GianPizza keberatan karena jarak jauh tapi kemudian mereka menyanggupi (ini salah satu service yang memuaskan soalnya di Pizza yang lain biasanya akan menolak karena jauh dan akan menyebabkan Pizza menjadi dingin). tetapi setelah dinego hehehe terus kita order GianPizza yang Jumbo, GianPizza bilang akan datang dalam waktu 50 menit padahal jika dari jarak lumayan jauh (nambah nilai plus lagi untuk GianPizza cabang Giant Taman Yasmin Bogor), setelah datang dan dicek ternyata GianPizza Jumbo masih hangat dan keluargaku menyukai akan GianPizza ini.

ini salah satu foto GianPizza Jumbo yang diorder, makasih yah GianPizza, tetap pertahankan mutu yah dan motonya tetap dijalankan You Get Good Value for Your Money.

GianPizza
GianPizza

10 thoughts on “GianPizza (akhirnya)

    kendi™ said:
    July 14, 2008 at 8:35 am

    tadinya mau gw bawain juga bro, cuma kan dari depok, ntar bukannya dingin lagi pizzanya, malah dah habis di tengah jalan sama gw hehehehehe

    *besok2 promosiin kebab gw dong, masa dagangan orang yang di promosiin😛

    robbynovricanus responded:
    July 14, 2008 at 9:13 am

    big bro bisa wae, kalau niatin dibawain pasti sampai ke gw kok hehehe.
    tapi akhirnya gw bisa makan GianPizza dan memang beda.
    ini sekedar sharing kuliner doang, seperti yang elo buat di blog makanya gw ikutin jejak elo.

    Insya Allah, gw promosiin Orange Kebab…
    btw, kirim foto-2 kebab elo dong.

    trijokobs said:
    July 14, 2008 at 10:31 am

    ke giant..? makan gainpizza..?
    weh.. g ngajak2 neh..
    pdhl synya hanya 10 menit dari giant..

    (tapi belum pernah masuk giant, cuman lewat doang😀 )

    btw, harganya berapa tuh😀

    robbynovricanus responded:
    July 14, 2008 at 10:46 am

    hi mas, apa kabar ?
    wah gimana sih rumahnya deket kok tidak tahu cuman sekarang dikasih tahu deh lewat blog deh.
    kemarin ke Giant Taman Yasmin karena dititipin beli sesuatu pas jalan di Foodcourt malah ketemu GianPizza dan icip-icip deh pizzanya.
    kalau kemarin beli sih untuk ukuran yang mini pizza harganya 13000-an, kalau yang ukuran jumbo sekitar 78000 (dpt diskon 10%) terus ada delivery servicenya.
    ayo silakan mencoba gianpizza.
    *promosi mode : ON*

    Menik said:
    August 2, 2008 at 10:40 am

    MAs Robby nyobain yang apa ??

    nyobain yang Jerman style ga ? uenak lhoooo:mrgreen:

    @ Pakde Tri

    Hoalah… Pakde Tri Hoax…
    padahal sama Bude di rumah dah diprotes… ga pernah ngajak ke Giant Yasmin..😆

    masa anak kecil dibohongin kalo Giant-nya tutup😆
    Anggi, bocah cerdas gitu dibohongin ???:mrgreen:

    robbynovricanus responded:
    August 4, 2008 at 8:24 am

    apa kabar Bunda ?
    lupa apa nama topingnya cuman yang pasti sih enak hehehe🙂
    Jerman yang mana dulu nih🙂

    @Pakde Tri
    ooooppppssssss
    diajak main atuh ke Giant Yasmin sekalian coba GianPizza

    indyastaric06 said:
    June 13, 2010 at 10:56 pm

    wah..di Taman Yasmin toh ini…patut di jajal ini…
    oia,,di kedai kita taman kencana juga ada pizza enakkk

      robbynovricanus responded:
      June 24, 2010 at 11:12 am

      @indyastaric06, terima kasih atas kunjungannya.

      GianPizza salah satu alternatif aja jadi kita bisa mencoba beragam pizza yang ada dan juga konsep baru.
      di taman kencana ya, disebelah mana nya dan apa nama pizza nya ?
      sekalian mau info ternyata ada Pizza meteran di dekat ex. halte bus damri sebelum SMA PGRI 1 Bogor, silakan dicoba ya.

      thanks

    Kendi™ said:
    May 30, 2011 at 5:17 pm

    sebelah mana?

      robbynovricanus responded:
      May 31, 2011 at 8:06 am

      terima kasih atas kunjungannya

      di dalam mall gaint nya di bagian foodcourt bro.

      thanks
      @robbynovricanus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s