Makin tua (basket)

Posted on

Sudah menjadi rutinitas jika sepulang kerja maka seterusnya akan bermain basket, cuman tidak tahu kenapa akhir-akhir daya semangat berkurang dalam bermain basket, kalau biasanya selalu bersemangat maka saat ini semangat (passion) dalam bermain basket sangat kurang sekali. Akibat hal ini menyebabkan permainan basket pun tidak bisa berkembang menuju level yang diinginkan.
Maka untuk memperoleh rasa semangat (passion) dalam bermain basket dicobalah bermain basket di lapangan umum dan ditujulah lapangan basket sempur di mana banyak sekali talenta-talenta muda yang makin mahir dalam basket, kenapa hal ini supaya bisa memperoleh kesenangan dalam basket dan juga bersemangat lagi. Dan yang pasti supaya tidak menjadi katak dalam tempurung, merasa mahir basket di satu tempat tetapi jika dibandingkan maka kemahiran itu tidak apa-apanya, hal ini memacu untuk tetap latihan teknik basket dan menempa fisik.
Menempa fisik merupakan salah satu kunci yang harus dibenahi dikarenakan hasil evaluasi bermain di lapangan basket umum maka merasa makin tua karena kecepatan lari dan daya jelajah di lapangan basket makin dan sangat berkurang. Maka dicanangkan dalam hati untuk tetap latihan, memperkuat fisik dan juga kreatifitas dalam permainan basket.

2 thoughts on “Makin tua (basket)

    SyAhRir said:
    August 18, 2008 at 6:42 pm

    Setuju…makin tua harus makin cerdik mainnya😉

    robbynovricanus responded:
    August 19, 2008 at 12:37 pm

    @Syahrir, terima kasih atas kunjungannya.

    betul sekali, makin tua makin cerdik dan bijak hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s