BBM Turun, gas langka (dilema)

Posted on Updated on

untuk kedua kalinya Pemerintah menurunkan harga BBM dari harga Rp 6.000 menjadi Rp 5.500 terus menjadi harga Rp 5.000, prestasi yang bagus sekali untuk Pemerintah karena menurunkan harga BBM, dan berharap harga-harga yang lain bisa turun juga supaya bisa beban rakyat Indonesia bisa dikurangi atau membantu seluruh rakyat Indonesia.

tapi anehnya sejak BBM turun pertama kali maka ada gejala lain yaitu langka gas di masyarakat termasuk di daerah saya di Ciomas sekitarnya malah mungkin seluruh Bogor kali yah (cuman belum ada datanya), tapi dari pencarian pribadi maka gas tidak ada kalau ada mungkin harganya tidak wajar karena berlaku hukum ekonomi yaitu barang sedikit permintaan banyak maka harga menjadi naik lagi.

kalau baca dari web detik, Pemerintah berjanji akan memulihkan kondisi gas langka secepatnya cuman seperti biasanya janji susah sekali cepat ter-realisasi, padahal kebutuhan masyarakat akan gas termasuk penting sekali karena aktifitas rumah tangga seperti memasak tergantung dari gas ini.

makanya ayo Pemerintah segera bertindak untuk mengatasi hal ini, koordinasi dengan semua bagian dari struktur Pemerintah dan cek seluruh jaringan distribusi gas, dari pihak Pertamina dan seluruh jaringan distribusi di seluruh Indonesia, jika tidak ada masalah di hulunya maka pasti ada masalah di jalur distribusinya dan tindak pelaku-pelaku yang menimbun gas ini.

Rakyat sudah mendukung program Pemerintah untuk beralih dari minyak ke gas dan jangan kecewakan rakyat lagi soalnya rakyat sudah banyak menderita, penderitaan rakyat banyak disebabkan oleh segelintir orang-orang yang selalu didukung oleh Pemerintah.

buktikan sekarang kalau Pemerintah adalah pembela rakyat.

4 thoughts on “BBM Turun, gas langka (dilema)

    Resi Bismo said:
    December 23, 2008 at 12:49 pm

    Berat memang menjadi rakyat indonesia, ketika rakyat telah memenuhi kewajibannya sbg warga yg baik dgn berbagaimacam jenis pajak, disisilain hak2nya sbg warga diabaikan penguasa. Ya banyak2 berdoa dan berusaha aja spy bangsa ini bisa bangkit.

      robbynovricanus responded:
      December 23, 2008 at 2:46 pm

      memang berat cuman harus disikapi dengan positif
      terus berkarya dan membantu supaya bangsa maju dan tiap individu di negara ini tidak mengikuti jejak yang salah 🙂

      terima kasih

    kendi said:
    December 23, 2008 at 2:55 pm

    udah jadi goceng toh??

    *lagi pake pertamax lagi😛

      robbynovricanus responded:
      December 23, 2008 at 3:54 pm

      welcome back bro
      udah dari kemarin kali turunnya🙂
      katanya Januari akan turun lagi, kita lihat yah

      thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s