custom blog gw

Posted on Updated on

teman-teman, sahabat, rekan-rekan, para master blogger ….

saya minta bantuan, ceritanya begini nih, blog saya ini sangat standar sekali karena standar ini makanya saya mau coba memperbaiki supaya blog saya menjadi ciamik hehehe🙂

problem utamanya saya belum tahu bagaimana caranya, cuman jika berkunjung ke blog-blog yang lainnya yang bagus-bagus maka saya jadi ingin membuat seperti itu.

salah satunya adalah seperti gambar di bawah ini.

 

tampilan blog
tampilan blog

nah gimana caranya membuat seperti ini dan kalo bisa supaya jika di klik gambarnya bisa langsung ter-koneksi dan  juga gimana buat supaya di blog saya ada status YM saya.

tolong dibantu yah.

terima kasih

hatur nuhun

thank you very much

arigato gozaimasu

17 thoughts on “custom blog gw

    yoto said:
    December 26, 2008 at 8:37 pm

    Hei salam kenal. Gw yang punya blog yg masuk possibly related post di tulisan ini (situs-situs buat download s60).
    Gambar yg bisa diklik itu hampir sama kyk hyperlink. Misal gambarnya ada di http://www.gambar.com/hape.jpg
    Biar bisa jadi hyperlink, lo harus ketik

    yoto said:
    December 26, 2008 at 8:40 pm

    Ah sori, ternyata ga bisa pake tag html buat komen di sini. Padahal gw pgen bantu. E-mail gw aj di yotoliberty90@gmail.com kalo butuh bantuan gw tentang hyperlink itu.

      robbynovricanus responded:
      December 30, 2008 at 8:36 am

      @yoto, terima kasih atas kunjungannya.

      salam kenal juga yah.
      dan makasih juga sudah menawarkan bantuan ke gw untuk memperbagus blog.

      terima kasih

    bluethunderheart said:
    December 27, 2008 at 1:37 pm

    sahabat………
    met akhir pekan ya
    salam hangat selalu
    semoga menyenangkan

      robbynovricanus responded:
      December 30, 2008 at 8:43 am

      selamat liburan yah dan tahun baru hijriyah 1430 H
      semoha tahun depan makin lebih baik dari tahun yang lalu

      terima kasih

    yoto said:
    December 30, 2008 at 9:10 am

    Tag html buat hyperlink a href=”http://url blog yg dituju” sebelum huruf a di a href, ditambahin
    Trus buat nampilin gambar pake tag img src=”http://url gambar” sama-sama diapit juga. Jadi kalo mau nampilin gambar yang bisa di klik, tulis dulu tag hyperlink, trus tulis tag gambar, trus baru ditutup pake /a yg diapit pake
    Hhe. Sori kalo agak blibet. Just wanna help =)

      robbynovricanus responded:
      December 30, 2008 at 11:25 am

      oo gitu …
      sepertinya gw paham deh
      cuman pake widgets apa yah, kata teman gw katanya pake widgets HTML cuman waktu dicari ga ada widgets HTML

      maaf yah jadi merepotkan elo ?

      makasih banyak yah

    yoto said:
    December 30, 2008 at 9:11 am

    Hadoh. Tes2 “<“

    yoto said:
    December 30, 2008 at 9:19 am

    Nah.. Maksud gw tu diapit pake “” tanpa tanda petik. Weheheh. Ribetnyah.

      robbynovricanus responded:
      December 30, 2008 at 11:30 am

      bahasa HTML mayan ribet sih cuman gw harus bisa nih

    yoto said:
    December 30, 2008 at 9:21 am

    =_=”
    Nyerah..
    Cari tutorial html dari mbah gugel aj iah.

      robbynovricanus responded:
      December 30, 2008 at 11:30 am

      nanti coba disearch ama uncle Google deh
      makasih yah
      sorry udah ngerepotin

    edd said:
    January 14, 2009 at 3:10 am

    hallo salam kenal, mau nanya neh pak, biar gambar kita muncul pas kirim comment caranya gimana ya? dah utak-atik setting perasaan ga muncul2😦
    tq b4

      robbynovricanus responded:
      January 14, 2009 at 8:00 am

      @edd, terima kasih atas kunjungannya.

      untuk memunculkan gambar sewaktu kasih koment sebenarnya saya juga kurang tahu
      cuman coba aja di WP Anda diberikan gambar deh atau icon.
      soalnya tidak melakukan apa-2 utk gambar hanya memberikan foto saya di WP dan muncullah gambar tsb di koment.

      terima kasih.

    edwar said:
    January 14, 2009 at 1:48 pm

    problem solved😀
    tq

      robbynovricanus responded:
      January 14, 2009 at 2:10 pm

      @edwar, terima kasih atas kunjungannya.

      bagus deh kalau saran saya bisa menyelesaikan.

      terima kasih

Leave a Reply

