selamat tahun baru Hijriyah 1430H

Posted on Updated on

Selamat Tahun baru 1 Muharram 1430 Hijriyah 
(29Desember2008)
semoga di tahun yang lalu semua amalan kita di terima oleh ALLAH SWT dan dosa-dosa kita  diampuni…
dan semoga di tahun baru ini menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik dari tahun yang kemarin, lebih banyak bersyukur, beramal, bermanfaat untuk orang lain, lebih banyak belajar, lebih banyak beribadah dan selalu ber-istiqomah di jalan-Nya, amin…
doa akhir tahun 
Dengan menyebut nama Alloh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga rahmat dan salam tetap tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad beserta keluarga dan  sahabat beliau. Yaa Alloh yaa Tuhanku, apa yang aku perbuat sepanjang tahunini berupa perbuatan-perbuatan yang Engau larang aku melakukanya, sedang aku belum bertaubat dari padanya, dan Engkaupun telah menyayangiku setelah Engkaupun kuasa untuk menyiksaku, kemudian Engkau menyeruku untuk bertaobat dari adanyasetelah aku bermaksiat kepada-Mu, maka ampinilah aku kerjaan ditahun ini, adalah berupa perbuatan yang Engkau ridlohi dan Engkau janjinkan phala atasnya. Dan aku memohon kepada-Mu wahai Tuhanku, wahai dzat Yang Maha Mulia, Yang memiliki kebesaran dan kemuliaan, agar Engau terima amalku ini, waha Dzat Yang Maha Mulia. Semoga rahmat dan salam Alloh tetap tercurah kepada junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarga dan sahabatnya.  
       

doa awal  tahun
Dengan menyebut nama Alloh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Semoga rahmat dan salam tetap tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad beserta keluarga dan shabat beliau. Yaa Alloh ya Tuhanku, Engkau adalah Dzat Yang Maha Kekal, dahulu dan awal, Hanya dengan anugerah dan kemurahan-Mu yang Agung telah datang tahun baru. Di tahun ini kami memohon pemeliharaan- Mu dari syetan, kekasihnya dan bala tentaranya, dan kami mohon pertolonhan- Mu atas nafsu yang mengajak kepada kejelekan, dan kami mohon kesibukan dengan perbuatan yang dapat mendekatkan diri kepada-Mu wahai Dzat Yang memiliki kebesaran dan kemuliaan. Semoga rahmat dan salam Alloh tetap tercurahkan kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan sahabatnya. 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s