oleh-oleh dari cuti panjang

Posted on

 

//kebebasan.wordpress.com
keripik-pisang (gambar diambil dari http://kebebasan.wordpress.com

tahun 2008 memang sudah lewat dan juga liburan, tahun 2008 banyak hari libur ditengah-tengah hari kerja istilah harkitnas (hari kejepit nasioanl) hari di mana orang-orang mengambil cuti dan libur jadi panjang.

cuman untuk gw dan teman gw di kantor ga ada libur panjang soalnya akhir tahun jadi harus stand by untuk memantau transaksi akhir tahun, begitu banyak orang yang cuti di akhir tahun dan gw masih tetap bekerja🙂.

tapi gpp sih pasti ada hikmahnya hehehe (belajar jadi bijak).

salah satunya seperti saat ini, ketika semua orang kembali kerja dan berusaha menyesuaikan diri untuk kerjaan, gw sudah siap bekerja dan juga sih jika sudah pada cuti liburan biasanya (ngeharap banget) mereka yang cuti akan membawa oleh-oleh atau buah tangan.

seperti hari ini (5 Jan 2009) ada oleh-oleh yang diterima oleh gw dari hasil cuti liburan teman kantor gw (baik yah mereka), walaupun tidak banyak tapi buat gw kaga kelaparan menjelang makan siang dan sesudah makan siang, oleh-oleh dari teman kantor gw yaitu keripik dengan rasa coklay hmmmm enak sekali terus siangnya dapat jimpang dari kebumen.

terima kasih yah frends…

2 thoughts on “oleh-oleh dari cuti panjang

    Kendi™ said:
    January 5, 2009 at 4:13 pm

    ga kebagian😦

      robbynovricanus responded:
      January 6, 2009 at 12:46 pm

      @kendi, terima kasih atas kunjungannya

      ga kebagian masa sih🙂
      lain waktu kali yah

      terima kasih

Leave a Reply

