pengguna warnet (warung internet)

Posted on

tadi malam karena ada perlu mau kirim email akhirnya ke warnet (warung internet) di dekat rumah, udah lama sekali tidak warnet karena di tempat kerja ada fasilitas untuk internet jadi jarang deh ke warnetnya.

cuman tadi malam ada sesuatu yang amazing (kagum) buat saya, ceritanya setelah masuk ke warnet dan tanya sesuatu dulu akhirnya kebagian deh PC untuk internet, disebelahnya saya ada seorang cewek yang kesal karena leletnya koneksi internet dari mulutnya keluar keluhan, awalnya cuek aja deh setelah login ke PC dan ternyata memang lambat sekali koneksi apalagi dalam keadaan buru-buru untuk kirim email (kenapa yah jika dalam keadaan buru-buru atau terdesak selalu aja ada sesuatu yang membuat kita kesal ).

setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya email bisa dikirim juga sambil menunggu email terkirim akhirnya saya blogwalking dulu deh sekalian kasih komentar di blog orang lain, selang 10 menit kemudian cewek di sebelah saya akhirnya selesai browsing dan logoff dari PC tsb.

nah bagian ini lah yang membuat saya amazing dan ter kagum-kagum,  setelah di sebelah saya pergi akhirnya ada seorang ibu yang mayan tua mungkin umurnya sekitar umur ibu saya sekitar 45 atau 50 tahun menggantikan cewek tsb saya pikir ibu hanya ingin duduk saja ternyata ibu ini login ke PC dan kalau dilihat dari cara login sepertinya sudah mahir sekali dan yang kagumnya adalah ibu ini langsung buka facebook, mantap sekali kan. saya tidak menyangka hal ini soalnya saya pikir facebook dan internet tidak akan dikenal oleh ibu ini tapi ternyata ibu ini sangat mengenal baik sekali facebook dan terutama lagi internet.

ini yang buat saya kagum ternyata ibu ini sudah sangat mengenal teknologi dan tidak mau ketinggalan oleh yang muda, dan buat saya hal ini membuat saya harus memacu terus diri saya sendiri untuk lebih mau banyak belajar dan sharing karena belajar tidak mengenal usia, semua orang harus belajar untuk maju. dan untuk yang muda ayo terus belajar, berkarya dan sharing.

terima kasih ibu yang bermain internet, Anda memacu saya untuk terus belajar, berkarya dan sharing.

8 thoughts on “pengguna warnet (warung internet)

    Arief Hardiyanto said:
    February 3, 2009 at 2:19 pm

    betul bro… mosok kalah sama ibu2… ente dah punya facebook belum bro… add ane dong🙂

      robbynovricanus responded:
      February 4, 2009 at 7:43 am

      @arief hardiyanto, terima kasih atas kunjungannya.

      gw berusaha untuk tetap menambah ilmu dan ibu itu menjadi pendobrak semangat gw terus untuk maju.
      elo pakai banyak email yah.
      mana email elo yang sering dibuka nih nanti gw kirim id facebook gw.

      thanks bro

    Muhammad amin said:
    February 20, 2009 at 2:37 pm

    Wah memang asyik kalo browsing di warnet.kadang ada kejutan baru. tapi yang penting dpat ilmu baru dan semangat baru. salam hangat dari muhammad amin

      robbynovricanus responded:
      March 20, 2009 at 11:05 am

      @Muhammad amin, terima kasih atas kunjungannya.

      salam kenal juga yah.
      selama kita mau buka mata, buka telinga, buka hati akan banyak sekali pelajaran dan kejutan yang buat diri kita harus bergerak maju dengan penuh semangat.

      terima kasih

    dinda27 said:
    March 3, 2009 at 11:25 am

    Aduuuh sy jadi senyum baca tulisan ini.
    Bukankah ini jaman sudah bergerak maju.
    Jangankan 45th, bahkan diatas 50th pun ada.
    Cobalah bergabung dengan semisal Tagged dll.
    Ok, daripada jalan tak tentu arah habiskan dana untuk cuci mata, lebih asyik cuci mata di dunia maya.
    Tapi tetap dalam batasan yang bermanfaat. Salam kenal

      robbynovricanus responded:
      March 20, 2009 at 11:02 am

      @dinda27, terima kasih atas kunjungannya.

      betul sekali, jaman berubah dan kita harus berubah untuk terus maju.
      jangan sampai ketinggalan berita yah.

      terima kasih.

    gunawan said:
    June 22, 2009 at 1:35 pm

    yah… betul jg tuh…
    semangat yang tua aja msh kuat. moso yg muda ga bisa lebih….?
    yg muda khan lebih kreatif, inovatif, dan msh kuat tentunya he…
    ya paling kalah lomba “makan asam garam” aja. he…

    ayo yang muda semangat terus…!
    setidaknya Edison yg mencoba 1000 kali untuk menghasilkan 1 buah lampu dahulu. bisa kita pahami dengan banyak membaca bukunya sekarang.

    Selamat belajar….!

    salam kenal.
    Gunawan

      robbynovricanus responded:
      October 30, 2009 at 3:50 pm

      terima kasih atas kunjungannya.

      semangat terus untuk semuanya baik itu yang muda maupun yang tua.
      supaya pada hebat dan bisa bangun Indonesia menjadi lebih hebat.

      terima kasih

Leave a Reply

