Kuliner #Bogor – Burger Burganni

Posted on Updated on

Apa yang menarik dari ‘ngobrol’ adalah topik berpindah tak tentu dan tiba-tiba ketemu yang menarik yaitu tentang makan atau kuliner. Dan menariknya topik kuliner adalah pengalaman orang yang telah makan dan memberikan ulasan terhadap makanan tsb.

Obrolan tentang kuliner membahas tentang burger, terutama burger yang berada di kota #bogor, dulu banget pernah juga jalan hanya sekedar mencicipi kuliner berupa burger, dan yang pasti jalan untuk kuliner, jalan-jalan yang enak hehehe.

Obrolan tentang kuliner burger adalah ketika membandingkan beberapa produkk burger yang ada di #bogor, menurut teman saya yang bernama Amelia (@amelia_yk) ada burger besar dan enak di daerah #bogor, dengan nama burger burganni, burganni kepanjangan dari burger gede dan nikmat dan jika dilihat dari ukuran roti nya memang gede dari ukuran standar burger dan nikmat juga alias enak🙂.

Setelah mendapatkan pengalaman cerita dari rasa dari teman saya (@amelia_yk) ditambah dengan menu yang harus dicoba maka meluncur lah menuju Cafe Burganni yang berada di jalan Bangbarung Raya No.20, Bantarjati, #Bogor. Dikarenakan ‘baru’ dan sedang testing menu maka dipilih menu Paket dengan beef burger dan kentang goreng juga minuman ice chocolate. Setelah menunggu cukup lama akhirnya beef burger burganni datang juga dan sebelum dimakan maka beef burgernya difoto dulu dengan #PentaxWhiteKX dengan lensa smc-50mm manual (foto terlampir di bawah).

Jika melihat pertama kali burger burganni ini, kesan yang pertama adalah gede roti burger juga daging nya dan berpikir pasti akan kenyang nih apalagi ditambah kentang goreng cuman agak terganggu dengan warna daging burger yang berwarna hitam juga kesan burger yang kurang menggiurkan karena mayonaise tidak diluber, padahal jika mayonaise banyak hingga luber akan buat selera makin tergugah hehehe.

Tetapi ketika beef burger tsb dimakan maka roti dan dagingnya empuk dan mudah untuk dipotong dan ketika dimakan beef burger tsb maka enak sekali ditambah sayuran yang segar, maka paduan burger tsb jadi terasa enak.

Kesimpulan untuk burger burganni adalah enak dan harus dicoba untuk penggemar burger ditambah varian menu dari burger burganni yang banyak ditambah bisa delivery order juga cuman ditambah ongkos kirim ya🙂.

Cuman yang agak minus aja adalah (pengalaman pribadi) waktu menunggu burger yang mayan lama, ditambah saus sambel yang encer.

Secara keseluruhan untuk burger burganni adalah gede rotinya, enak, nikmat dan harus dicoba🙂

IMGP1729

One thought on “Kuliner #Bogor – Burger Burganni

    Kendi™ said:
    September 6, 2012 at 2:41 pm

    bikin ngiler aja… mantep… :p
    #fotonya keren. … ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s